Berburu Aksesori NMAX di Kawasan Otista

Yamaha NMAX dengan aksesori lengkap.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA.co.id – Yamaha NMAX merupakan skuter matik bertubuh bongsor yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing (YIMM).

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Sejak diluncurkan pada Februari 2015 (varian ABS) lalu, motor ini laris manis di pasar Tanah Air. Bahkan, produksinya sudah menyentuh angka puluhan ribu unit tiap bulannya.

Sejalan dengan banyaknya pengguna NMAX saat ini, aksesori untuk motor milik pabrikan asal Jepang ini juga banyak tersedia. Salah satu tempat yang banyak menjajakan aksesori tersebut yakni kawasan Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Jakarta Timur.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Robert, salah satu karyawan Planet Motor mengatakan, aksesori NMAX yang tersedia terdiri dari shockbreaker, pelindung setang, jalu stang, visor, pelindung knalpot, dan boks.

"Cukup banyak yang mencari aksesori ini. Soalnya, penggunanya saat ini memang banyak juga. Biasanya itu cari shockbreaker dan visor. Dua aksesori itu memang banyak dicari sama pengguna NMAX," kata Robert kepada VIVA.co.id, Senin, 9 Januari 2017.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Harga yang ditawarkan, diakui Robert, sangat bervariasi. Mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

"Harga untuk shocbreaker itu hingga jutaan rupiah, yang paling bagus. Kalau yang biasa, ada yang ratusan ribu. Tergantung, maunya yang mana. Jalu stang itu murah, paling puluhan ribu," ujarnya.

Sedangkan untuk boks, Robert mengatakan, pemilik NMAX banyak mencari yang harganya sekitar Rp1 jutaan.

"Pelindung knalpot harganya ratusan ribu rupiah. Kalau rincian harga agak susah, karena memang banyak macamnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya