Bocoran Wujud Honda Mobilio Terbaru

Honda Mobilio di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Mengawali 2017, PT Honda Prospect Motor siap menggeberak pasar otomotif nasional dengan menghadirkan produk baru.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Dari informasi yang beredar di dunia maya, tipe mobil yang akan diluncurkan dalam waktu dekat tersebut adalah multi purpose vehicle atau MPV.

Seperti kebanyakan mobil baru pada umumnya, wujud mobil baru Honda itu juga sudah lebih dulu bocor di media sosial. Dari bentuknya, bisa dipastikan bahwa Honda akan menghadirkan varian baru dari Mobilio.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

MPV andalan Honda itu telah mendapatkan ubahan yang cukup menggoda. Perubahan terlihat jelas pada bagian depan, dimana bentuknya dibuat lebih kekar menyerupai sport utility vehicle HR-V.

Lampu depan dikabarkan sudah menggunakan teknologi LED, lebih terang dari bohlam halogen namun tidak menyilaukan seperti HID.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Sektor interior juga bakal mendapat sentuhan baru. Honda akan fokus meningkatkan kenyamanan mobil dengan kapasitas tujuh penumpang tersebut.

Tak hanya itu, Honda juga dipastikan bakal mengeluarkan pilihan warna baru. Warna yang dimaksud masih jarang digunakan produsen mobil di Indonesia, yaitu ungu.

Sejauh ini, Honda Indonesia belum memberikan keterangan lebih lanjut perihal model terbarunya itu. Tapi, VIVA.co.id telah menerima undangan peluncuran produk baru tersebut, yang akan dilakukan pada Kamis 12 Januari 2017 mendatang.

Honda Mobilio versi baru (Foto: Istimewa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya