Ini Banderol Resmi Aerox 155VVA R, Bisa Dipesan Online

Yamaha Aerox 155VVA.
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA.co.id – Pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 lalu, Yamaha menghadirkan versi terbaru dari skuter matik Aerox.

Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

Berbeda dengan model lawas, Aerox anyar itu mengusung mesin yang lebih besar, yakni 155cc. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan Yamaha di skutik bongsor NMAX.

Guna memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan tiga varian Aerox 155VVA, yakni standar, R dan S.

Punya Duit Rp30 Juta, Beli Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155?

Semua tipe sudah mulai bisa dipesan secara online sejak kemarin, Senin 9 Januari 2017. Namun, hari pertama pemesanan hanya terbuka untuk tipe standar saja.

Konsumen yang berminat membeli Aerox 155VVA tipe R dapat memesannya mulai hari ini, Selasa 10 Januari 2017.

Rontok Banyak, Harga Yamaha Aerox Bekas Sekarang Cuma Segini

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, harga yang dipatok untuk versi R adalah Rp23,75 juta. YIMM hanya menyediakan satu warna saja untuk varian ini, yaitu biru.

Khusus untuk tipe S, yakni varian tertinggi, pemesanan baru bisa dilakukan besok, Rabu 11 Januari 2017. Harga tipe S baru akan dirilis malam ini atau paling lambat besok pagi.

Proses pemesanan motor bermesin 155cc ini cukup mudah. Konsumen hanya perlu membuka laman resmi YIMM dan mengisi data pribadi.

Kendati demikian, ada satu syarat yang harus dipenuhi, yaitu pembayaran harus segera dilunasi maksimal tiga jam setelah pemesanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya