VIDEO: Mobil Baru Honda, Meluncur Kamis Besok

Honda Mobilio facelift 2017
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Peluncuran mobil terbaru Honda, yakni Mobilio, sudah semakin dekat. Dari undangan yang diterima VIVA.co.id, Selasa 10 Januari 2017, Honda akan menghadirkan mobil baru pada Kamis 12 Januari mendatang.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Meski tidak menyebutkan tipenya, namun dari informasi yang sudah lebih dulu beredar di dunia maya, bisa dipastikan bahwa mobil yang dimaksud yakni Mobilio edisi 2017.

Mobil pesaing Toyota Avanza ini sedianya akan diluncurkan pada salah satu tempat di Jakarta Barat.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Bahkan, Honda sudah memajang teaser mobil baru tersebut di akun Instagram mereka. Dari video tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna ungu dengan tampilan depan yang gagah.

Dari video dan bocoran foto yang didapat VIVA.co.id, Mobilio generasi terbaru ini nantinya akan tampil sedikit lebih modis, terutama pada eksterior depan. Konsep yang diusung grille dan lampu diambil dari Honda HR-V.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Perbedaan lain ada pada pilar C, yakni rangka atap yang ada di bagian belakang. Honda melapisi pilar tersebut dengan warna hitam. Tujuannya adalah untuk memberikan kesan melayang.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai dapur pacunya. Namun, berdasarkan literasi yang dikumpulkan, besar kemungkinan Mobilio terbaru nantinya akan disematkan mesin yang sama dengan versi terdahulu.

 

A video posted by hondaisme (@hondaisme) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya