Buka Diler Baru, BMW Hadirkan Promo Rp25 Juta

Diler baru BMW di Pluit, Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Astra International Tbk dan BMW Indonesia hari ini resmi membuka diler baru di kawasan Pluit Jakarta Utara.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service and Spare parts), diler ini berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter persegi, dengan total keseluruhan luas gedung hingga 3.470 meter persegi (lima lantai)

"Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan BMW Indonesia kepada Astra International-BMW Sales Operation dalam kemitraan ini," kata Chief Executive Officer Astra International-BMW Sales Operation, Fredy Handjaja, Selasa 10 Januari 2017.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

Terkait investasi, Fredy mengungkapkan, biaya yang sudah dikucurkan mencapai hampir Rp90 miliar.

Guna menarik minta konsumen, ia mengungkapkan, diler baru ini menawarkan promo khusus. Promo yang dimaksud yakni saat membeli mobil dalam bentuk kredit, jumlah yang pertama kali harus dibayar konsumen hanya Rp25 juta.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

"Selama Januari 2017, BMW Pluit memberikan penawaran khusus berupa program bayar pertama mulai dari Rp25 juta. Berlaku untuk pembelian kendaraan baru. Dan bagi pengguna BMW yang baru pertama kali menggunakan layanan purnajual BMW Pluit, akan mendapatkan bonus tambahan car polish," ungkapnya.

Dengan berbekal 20 karyawan, diler ini siap melayani semua kebutuhan para pemilik BMW. Tersedia juga sembilan ruang servis, empat lift khusus mobil dan teknisi yang telah memiliki sertifikat dari BMW.

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021