Lima Mobil Baru BMW Siap Meluncur Tahun Ini di Indonesia

BMW 7 Series
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Memasuki tahun 2017, para pabrikan mobil mulai menyiapkan beberapa hal yang bisa diandalkan untuk meningkatkan penjualan.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Selain harus menyiapkan strategi pemasaran yang lebih jitu, produk baru juga menjadi langkah utama mereka agar bisa menggaet konsumen.

Salah satunya BMW Indonesia, yang menyatakan tengah menyiapkan beberapa produk anyar untuk diluncurkan tahun ini. Corporate Communications Department PT BMW Indonesia, Jodie O'tania mengaku, BMW siap meluncurkan lebih dari lima mobil baru. 

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

"Kami tidak bisa memastikan berapa model yang diluncurkan. Tapi, yang bisa saya pastikan itu di atas lima. Itu sudah pasti akan kami luncurkan di tahun ini," kata Jodie di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 10 Januari 2017.

Sayangnya, Jodie enggan mengatakan secara terperinci model apa saja yang akan diluncurkan nanti. Ia hanya memastikan, BMW M terbaru adalah salah satu tipe yang siap memeriahkan pasar otomotif di Tanah Air.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

"Tipenya itu bervariasi, ada dari sedan dan juga dari segmen yang lainnya. Dan pastinya, ada BMW M juga. Karena, BMW M merupakan produk yang akan kami highlight di 2017," ujarnya.

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021