TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Lakukan Ini pada Mobil BMW, Garansi Siap-siap Gugur

BMW Indonesia memberi garansi selama lima tahun untuk mobil baru.
Lakukan Ini pada Mobil BMW, Garansi Siap-siap Gugur
Diler baru BMW di Pluit, Jakarta Utara. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Setiap kendaraan baru yang diproduksi pabrikan otomotif pasti memiliki garansi. Hal itu diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberi pelayanan purnajual bagi konsumennya.

Contohnya BMW Indonesia, yang memberi garansi selama lima tahun kepada para konsumennya. Namun, mereka ternyata memiliki beberapa aturan yang cukup ketat soal garansi.

"Garansi itu awalnya lima tahun, nanti bisa diperpanjang," kata Head of Corporate Communications Department PT BMW Indonesia, Jodie O'tania, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa 10 Januari 2017.

Jodie menjelaskan, ada beberapa hal yang dapat menggugurkan garansi mobil BMW.

"Periode sudah selesai, pengisian bahan bakar yang tidak sesuai, modifikasi yang dilakukan di luar authorized dealer BMW, dan kesalahan yang disengaja," ujarnya.

Terkait modifikasi yang boleh dilakukan pada mobil BMW, Jodie menjelaskan, pemilik kendaraan harus berkonsultasi lebih dahulu dengan diler.

"Lengkapnya itu harus ditanya lagi ke diler. Karena, semua kendaraan BMW sudah dijamin. Semua perawatan kendaraan bisa dibawa ke diler,” ujarnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
LAINNYA
TERPOPULER
TAG TERPOPULER
TUTUP