Siti Badriah Pilih Karier Ketimbang Menikah‎

Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Belum lama ini terungkap bahwa pedangdut Siti Badriah tengah dekat dengan seorang pria bernama Haidar. Namun, Sibad, begitu ia biasa disapa, masih menganggap hubungan mereka sebatas sahabat.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Meski begitu, Sibad mengatakan jika suatu saat nanti hubungan mereka menjadi lebih serius, ia akan menjalani hubungan asmara dengan pria tersebut.

"Sahabat, dekat, nyaman. Kalau ada hubungan lebih lanjut ya jalani saja. Lebih senang persahabatan saja," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari 2017.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Haidar ternyata juga berkecimpung di dunia seni, yakni seni teater. Bahkan Sibad mengaku banyak belajar seni dari sang sahabat. Namun, Sibad tetap tak ingin buru-buru menjalin hubungan asmara dengan pria yang kini menjadi sahabatnya itu.

"Lagi enak begini jalani hubungan begini," ucap wanita kelahiran Bekasi itu.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Diakui oleh pelantun Brondong Tua tersebut bahwa Haidar sosok pria yang baik dan jauh dari hal negatif. Ia juga merupakan seorang muslim yang taat.

"Dia nyuruh aku untuk terus salat. Gali kepintaran dari dia juga," ucap Sibad.

Nah, sekarang kedekatan keduanya sudah berjalan kurang lebih selama satu tahun dua bulan. Haidar selalu memperhatikan keseharian Sibad. Lalu, apakah mereka akan berniat menikah?

"Belum ada target nikah. Aku mau fokus karier dahulu," ujarnya singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya