TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

MINI Siapkan Dua Model Baru untuk Pasar Indonesia

Salah satunya MINI Countryman terbaru.
MINI Siapkan Dua Model Baru untuk Pasar Indonesia
MINI Cooper S Countryman  (Dok: MINI)

VIVA.co.id – Memasuki awal 2017, seluruh pabrikan otomotif telah menyiapkan strategi baru untuk menarik minat konsumen. Tak terkecuali pabrikan mobil asal Eropa, yakni MINI. 

Selain harus menyiapkan strategi pemasaran yang lebih jitu, produk baru juga menjadi langkah utama mereka agar bisa mendongkrak penjualan. Itu sebabnya, MINI berencana menghadirkan beberapa produk baru di Indonesia.

Head of Corporate Communications Department BMW Indonesia, Jodie O'tania, mengaku MINI siap meluncurkan lebih dari dua model terbaru untuk konsumen di Tanah Air. 

"MINI akan kami hadirkan model terbarunya di tahun 2017. Kalau untuk MINI, saya belum bisa pastikan jumlahnya. Yang pasti, lebih dari  dua," katanya saat ditemui di Jakarta.

Kendati demikian, Jodie enggan mengatakan secara terperinci, model-model apa saja yang akan diluncurkan untuk memeriahkan pasar otomotif Tanah Air tahun ini.

Namun berdasarkan beberapa informasi di dunia maya, besar kemungkinan model terbaru dari MINI Countryman bakal hadir di Indonesia. Hanya saja, tidak diketahui kapan waktunya. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
LAINNYA
TERPOPULER
TAG TERPOPULER
TUTUP