Ingin Beli Aerox Tipe Tertinggi, Ini Banderol Resminya

Yamaha Aerox 155VVA tipe S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi menghadirkan varian terbaru dari skuter matik Aerox, yakni Aerox 15VVA, November 2016 lalu.

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Ada tiga model yang dihadirkan, yakni standar, tipe R dan tipe S. Tipe S menjadi varian tertinggi dari motor bermesin 155cc tersebut.

Semua varian Aerox telah menggunakan mesin Blue Core, VVA, lampu LED, ban lebar berukuran 14 inci, speedometer digital 5,8 inci, dan Electric Power Socket.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

Sedangkan perbedaannya, untuk varian R (Racing) misalnya, ada dua tambahan fitur yang tak dimiliki tipe standar, yaitu suspensi, serta rem cakram bergelombang untuk menambahkan kesan sporty.

"Jadi, kalau tipe R itu disc brake wave dan ada tambahan suspensi tabung. Kalau standar, tidak ada tabung,” kata General Manager Aftersales Department YIMM, Muhammad Abidin, kepada VIVA.co.id.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Sementara untuk varian tertinggi, semua fitur wahid telah disematkan oleh Yamaha. Salah satunya yakni Smart Key System, fitur standar yang pertama kali ada di sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia.

“Bukan itu saja, tipe yang paling atas juga ada Smart Motor Generator (SMG) serta penyematan fitur Stop Smart System (SSS), yang membuat motor bisa menghemat bahan bakar,” jelasnya.

Nah, khusus untuk tipe S, konsumen yang berminat bisa memesannya via jalur online. Soal harga, Aerox 155VVA tipe S dibanderol Rp26,15 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya