TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yang Spesial dari Honda Odyssey Baru

Peluncuran dilakukan di Amerika Serikat.
Yang Spesial dari Honda Odyssey Baru
Honda Odyssey 2017. (Motor1)

VIVA.co.id – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda Motor Company, resmi meluncurkan versi terbaru Odyssey di pameran Detroit Auto Show, Amerika Serikat, Selasa 10 Januari 2017 kemarin.

Dilansir Motor1, Rabu 11 Januari 2017, Meski bentuknya tidak berbeda jauh dari model sebelumnya, namun Honda melakukan ubahan pada grille depan.

Tak hanya itu, pilar belakang juga sudah menganut tren yang saat ini sedang digandrungi pabrikan mobil, yakni dibuat seolah-olah mengambang.

Guna memberi tambahan kenyamanan pada penumpang, Honda mendesain ulang bagian interior. Pada bagian kursi tengah dan belakang, Honda menyematkan kursi baru bernama Magic Slide, yang dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan.

Hadir pula fitur CabinWatch dan CabinTalk, yang memungkinkan pengemudi untuk berkomunikasi dengan penumpang di baris kedua serta ketiga dengan menggunakan kamera dan pengeras suara.

Soal mesin, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dibekali mesin enam silinder berkapasitas 3.500cc, yang terhubung ke transmisi baru 10 percepatan.

Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 280 daya kuda, cukup besar untuk membawa semua penumpang bepergian ke luar kota dengan nyaman.

Honda Odyssey 2017.

Honda Odyssey 2017.

Honda Odyssey 2017 (Foto: Motor1)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
LAINNYA
TERPOPULER
TAG TERPOPULER
TUTUP