TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Jelang Meluncur, Bocoran Wujud Mobilio Terbaru Sudah Beredar

Apa yang berubah dari Mobilio sebelumnya?
Jelang Meluncur, Bocoran Wujud Mobilio Terbaru Sudah Beredar
Honda Mobilio terbaru. (@hondakusuma_marketing)

VIVA.co.id – Setelah lama menjadi perbincangan publik, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya siap merilis Mobilio terbaru di Indonesia. Peluncuran akan dilakukan pada Kamis, besok, 12 Januari 2017, di salah satu tempat di Jakarta Pusat.

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi, Mobilio akan datang dengan sejumlah penyegaran. Menariknya, meski secara resmi belum diluncurkan, namun keran pemesanan sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Dalam akun resminya di Instagram, HPM secara terang-terangan memajang video teaser Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut, dengan kelir biru serta banyak perubahan pada desain eksterior, lampu depan dan grill.

Sehari sebelum peluncuran, wujud aslinya kembali muncul ke jagad maya. Informasi didapat dari akun Instagram milik diler resmi Honda di Semarang, Jawa tengah, @hondakusuma_marketing yang secara terang-terangan mengunggah foto utuh mobil tujuh penumpang itu.

Dalam foto terlihat jelas tampang depan Mobilio mengalami sejumlah ubahan, meski sekilas terlihat seperti versi Modulo. Jika diperhatikan secara seksama, headlamp-nya mirip Honda WR-V yang dijual di Brasil, dan kini juga sudah mengusung Day Time Running Light (DRL).

Wujud Honda Mobilio terbaru.

Grill Mobilio terbaru pun tampil lebih lebar dengan balutan krom. Sementara logo pada grill, mirip dengan Honda Civic Turbo. Selain itu, dalam foto yang diunggah juga terlihat jelas bagian interior mengalami ubahan, terlebih jok depan yang sudah menggunakan head rest terpisah. Artinya, Mobilio baru meninggalkan desain jok semi bucket seperti sebelumnya.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP