TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Nonton Bola, Pria di Manchester Harus Bayar Parkir Rp82 Juta

Pemilik mengira mobilnya hilang dicuri, tapi ternyata tidak.
Nonton Bola, Pria di Manchester Harus Bayar Parkir Rp82 Juta
Ilustrasi parkiran mobil (rumahku.com)

VIVA.co.id – Kejadian apes pasti pernah dialami sebagian pengendara mobil. Seperti yang dialami seorang pemilik BMW di Kota Manchester, Inggris, yang harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar biaya parkir selama enam bulan. Biaya yang harus dikeluarkan pun diperkirakan sebesar 5 ribu euro atau setara Rp82 juta. 

Seperti yang dilansir Carscoops, Kamis 12 Januari 2017, kejadian itu bermula ketika pria yang identitasnya dirahasiakan itu lupa di mana lokasi parkir mobil usai menonton konser band asal Inggris Stone Roses. Saat itu dia memarkir kendaraannya di Stadion Etihad.

Pria yang berangkat dari Skotlandia itu pun berusaha mencari mobil yang boleh dipinjam dari temannya selama lima hari. Namun malang, upaya yang dilakukannya tak berhasil. Berbagai usaha terus dilakukan, salah satunya menghubungi petugas keamanan setempat. Sang pengemudi kemudian membuat laporan jika mobilnya telah dicuri.

Dia juga sempat menanyakan ke beberapa perusahaan dan dewan untuk menanyakan siapa tahu mobilnya telah dipindahkan, namun usaha itu juga tak membuahkan hasil. Setelah selang enam bulan kemudian, petugas setempat menemukan mobil yang dilaporkan hilang itu.

Petugas pun memberi kabar kepada pria tersebut jika mobilnya telah ditemukan. Mobil tersebut ditemukan di lokasi parkir yang sama saat menonton konser. Kendaraannya pun masih tampak baik, meski berdebu dan kotor lantaran tertinggal selama enam bulan.

"Kami tidak bisa membayangkan apa yang dikatakan penjaga tiket, karena kami memperkirakan tagihan parkir kemungkinan sebesar 5 ribu euro," kata petugas keamanan setempat.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP