Perubahan Drastis Yamaha R15 Terbaru, Lampu Sipit

Yamaha R15 terbaru.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id – Jelang peluncuran perdana di Tanah Air, Yamaha R15 kembali tepergok bidikan mata lensa. Motor sport entry-level Yamaha itu terlihat tanpa ditutupi kamuflase menepi di salah satu jalanan di Indonesia, ketika hujan.

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Foto ini ramai diunggah di berbagai grup Facebook pencinta Yamaha. Apa pun itu, garis besar yang bisa ditarik dari foto bocoran terbaru ini adalah perubahan drastis dari Yamaha R15. Wujudnya benar-benar tampak agresif. Bagian headlamp pun menanggalkan edisi lamanya. Kini lampu depan R15 terbaru menjadi sipit.

Berdasarkan foto itu pula, R15 terbaru juga tampak lebih tajam berkat pembekalan fairing terbaru, lampu depan lebih ramping, dan tangki bahan bakar berotot.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Render Yamaha R15 terbaru.

Rendering Yamaha R15 terbaru. Foto: Julak Sendie Design

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Akan ada pula penyegaran besar di bagian mekanis. Yamaha R15 bakal dilengkapi dengan suspensi upside down di bagian depan. Bagian sasis diharapan bakal dipersenjatai bingkai deltabox, yang dikenal dapat melakukan penanganan lebih baik.

Yamaha R15 juga mendapatkan mesin yang diperbarui, yakni 155cc dengan teknologi Variable Valve Aktuasi (VVA) yang sama dibenamkan pada NMax dan Aerox. Dengan teknologi itu, akan memberikan daya lebih optimal dan efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Yamaha R15 dengan seragam baru yang meluncur di India.

Yamaha R15 lawas. Foto: Rushlane

Beberapa fitur menarik lainnya yang sudah ada pada R15 terbaru adalah lampu LED, cakram ganda, serta instrument cluster semua digital pada panel "dashboard". (Sumber: Motorbeam)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya