Honda Mobilio Baru Dijual Mulai Rp189 Jutaan

Peluncuran New Honda Mobilio.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan versi terbaru dari mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang andalan mereka, Mobilio. Kehadiran multi purpose vehicle (MPV) terbaru Honda ini disebutkan akan semakin meramaikan pasar otomotif nasional di 2017.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, mengungkapkan cukup banyak perubahan yang dilakukan pada pesaing Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga itu.

"Pertama, grille dibikin balutan warna hitam baru. Hidung mobil juga lebih tebal dan grille belakang kami ubah juga. Serta kaca spion elektrik," katanya di Jakarta, Kamis 12 Januari 2017.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Perubahan juga dilakukan pada sisi interior. Salah satunya yakni mengganti sandaran kepala dengan model yang bisa diubah tingginya.

"Tempat duduk jadi lebih tebal. Perjalanan jauh, posisi satu dan dua lebih nyaman lagi," ujarnya.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Untuk masalah harga, Jonfis menjelaskan, tiga varian yang dihadirkan, yakni S, E dan RS, tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, hanya terpaut lebih mahal Rp7,5 juta.

"Jadi kisarannya mulai dari Rp189,5 juta pada tipe S (MT), tipe E Rp210 juta (MT), Rp221 juta (CVT), hingga yang paling mahal tipe RS Sporty Rp233 juta (MT) dan Rp243,5 juta (CVT)," jelasnya.

Harga tersebut, lanjut Jonfis, adalah on-the-road Jakarta dan sudah termasuk tarif baru pengurusan surat kendaraan, seperti yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 60 tahun 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya