Honda Beberkan Keunggulan Mobilio Baru

Honda Mobilio terbaru.
Sumber :
  • @hondakusuma_marketing

VIVA.co.id – Mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang andalan Honda, yakni Mobilio, resmi mendapat ‘baju’ baru.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Menggendong mesin 1.500cc bawaan model sebelumnya, multi purpose vehicle (MPV) ini memiliki ubahan yang cukup menggoda pandangan mata. Bukan hanya sisi eksterior saja yang diubah, tapi juga interiornya, khususnya tipe E dan RS. Lantas, apa saja ubahannya?

"Fitur barunya, sandaran kepala sudah diganti, jadi terpisah. Tempat duduk jadi lebih tebal lagi, sehingga saat perjalanan jauh, posisi satu dan dua lebih nyaman. Selain itu, keselamatan ditambah lagi fiturnya. Kami tambahkan sabuk pengaman model tiga titk," kata Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, di Jakarta, Kamis 12 Januari 2017.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Sementara dari sisi tampilan, mobil yang menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar bagi Honda itu kini memiliki kap mesin lebih panjang, dengan desain grille depan 'Solid Wing Face' khas Honda. Hadir pula desain lampu depan baru yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light.

Untuk bagian samping, New Mobilio menampilkan desain pelek alloy 15 inci yang berbeda dari versi sebelumnya.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Khusus untuk tipe RS, fitur andalannya yakni kaca spion samping model elektrik yang bisa dilipat secara elektronik dan sistem hiburan dengan layar 6,8 inci dan pengeras suara berkualitas tinggi.

Varian RS bertransmisi otomatis continuous variable transmission (CVT) dibekali dua fitur keselamatan, yakni Vehicle Stability Assist (VSA) Hill Start Assist (HSA).

Semua varian New Mobilio telah dilengkapi dengan dua kantung udara di bagian depan, ISOFIX untuk menjaga keselamatan bayi dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) serta electronic brakeforce distribution (EBD).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya