Setelah Mobilio, Honda Siap Luncurkan Tiga Model Lain

Honda Civic Turbo Hatchback.
Sumber :
  • Caranddriver

VIVA.co.id – Memasuki awal 2017, seluruh pabrikan otomotif menyiapkan strategi baru untuk menarik minat konsumen.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Selain harus menyiapkan strategi pemasaran yang lebih jitu, produk baru juga menjadi langkah utama mereka agar bisa mendongkrak penjualan. Salah satunya PT Honda Prospect Motor (HPM), yang menyatakan tengah menyiapkan beberapa produk anyar untuk dihadirkan di 2017.

"Ada (beberapa produk), cuma belum bisa disampaikan saat ini. Ditunggu saja," kata Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, di Sarinah, Jakarta, Kamis 12 Januari 2017.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Meski demikian, ia mengaku bila HPM setidaknya telah menyiapkan tiga model baru yang siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, yakni Civic Hatchback, City terbaru dan CR-V terbaru. 

"Nanti, ditunggu saja (Civic Hatchback). Akan diluncurkan. Waktunya belum kami tentukan. CR-V ditunggu lah, masih jauh. City ya akan ada di Indonesia," ujar Jonfis.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Selain tiga model di atas, HPM juga menghadirkan varian terbaru dari mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang andalan mereka, yaitu Mobilio.

Mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) tersebut resmi memulai debutnya hari ini di Jakarta. Tersedia dalam tiga varian, harga yang ditawarkan hanya lebih mahal Rp7,5 juta dari versi sebelumnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya