Stok Terbatas, Mobilio Lama Didiskon Rp20 Juta

Honda Mobilio
Sumber :
  • HPM

VIVA.co.id – Pabrikan mobil Honda Indonesia mengawali 2017 dengan menghadirkan New Mobilio. Mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang ini hadir dengan beberapa ubahan yang diklaim menawarkan kenyamanan lebih pada pemiliknya.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Layaknya model mobil lain, kehadiran versi terbaru Mobilio tentu berdampak pada setop produksinya model lawas. Menurut Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, saat ini Mobilio model lama masih ada sekitar 1.000 unit di diler-diler.

"Mobilio lama 1.000-an unit stoknya. Kami Desember masih produksi," katanya saat ditemui di Jakarta Pusat.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Jonfis juga mengatakan, stok lawas mobil yang masuk segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut diprediksi akan habis terjual satu atau dua bulan ke depan.

Agar stok cepat habis, Jonfis menawarkan harga khusus. “Kalau mau ambil, ada pengurangan harga. Tergantung diler, bisa sampai Rp20 juta,” ungkapnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sekadar informasi, Mobilio edisi 2017 hadir dalam tiga varian, yakni S, E dan RS. Harganya terpaut Rp7,5 juta lebih mahal dari model lama.

"Kisarannya mulai dari Rp189,5 juta pada tipe S (MT), tipe E Rp210 juta (MT) dan Rp221 juta (CVT), hingga yang paling mahal tipe RS Sporty Rp233 juta (MT) dan Rp243,5 juta (CVT)," jelasnya.

Harga tersebut, lanjut Jonfis, adalah on-the-road Jakarta dan sudah termasuk tarif baru pengurusan surat kendaraan, seperti yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 60 tahun 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya