Polri Panggil Petinggi Motor Gede Victory

Moge pengawal Kapolri, merek Victory.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Korps Lalu Lintas Polri memanggil Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia Denny Mulyono selaku distributor resmi Victory Motorcycle di Indonesia. Pemanggilan itu menyusul kabar penutupan Victory Motorcycle yang dilakukan Polaris Industries.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Wakil Kepala Korlantas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Indrajit mengungkapkan, pemanggilan tersebut dilakukan untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Sebab menurutnya, Korlantas Polri memiliki sepeda motor Victory sebanyak puluhan unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Iya kita mau konfirmasi, karena kita kan pakai motor Victory buat pengawalan," kata Indra kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Jumat, 13 Januari 2017.

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Indra mengungkapkan, dalam informasi yang diperoleh Korlantas Polri, dalam pemanggilan Presiden Direktur PT AMI itu, pihak distributor telah menyatakan akan menjamin fasilitas pelayanan minimal 10 tahun. "Dia konfirmasi kalau garansi, suku cadang dijamin minimal 10 tahun. Tapi motor kan kalau sudah pemakaian lama harus diganti," ungkap dia.

Victory Motorcycle dipilih Korlantas karena dianggap memiliki teknologi yang canggih. Motor rasa Harley itu juga dianggap mumpuni dalam hal keamanan dan kenyamanan berkendara. Beberapa unit Victory yang dimiliki Korlantas bahkan dipakai untuk mengawal orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. "Motornya bagus, (teknologi) canggih. Jadi cocok buat kami," katanya.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Sebelumnya, Indrajit juga menyampaikan Korlantas sangat berharap PT Arya Motor Indonesia (AMI) yang menjadi distributor resmi Victory Motorcycle di Indonesia untuk bertanggung jawab menjamin ketersediaan suku cadang motor Victory di Tanah Air. "Distributor harus tanggung jawab lah dengan pelayanan servis, suku cadang bagaimana? Karena memang ini sudah menjadi kewajiban mereka kan," kata dia. (hd)

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024