Bieber dan Messi Jual Mobil Kesayangan, Berminat?

Ferrari 458 Italia milik Justin Beiber.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Penyanyi terkenal Justin Bieber siap menjual salah satu mobil modifikasinya, Ferrari 458 Italia. Dijual dengan sistem lelang, supercar tersebut telah terdaftar di balai lelang BarrettJackson, Arizona, Amerika Serikat.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu, 14 Januari 2017, supercar milik penyanyi pop asal Kanada itu diketahui buatan tahun 2011. Sedangkan untuk modifikasi, Bieber mempercayakannya pada rumah modifikasi West Coast Customs.

Modifikasi dilakukan pada bagian bodi dan interior. Di antaranya, mengganti kelir mobil dengan Frozen Blue, pelek memakai merek Forgiato berukuran 20 inci serta pemasangan body kit. Sedangkan untuk interior, terdapat perubahan di sistem audionya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Terkait harga, Ferrari 458 biasanya dibanderol US$150 ribu atau setara dengan Rp1,9 miliar. Namun, harga yang ditawarkan untuk mobil Bieber akan lebih mahal.

Sementara itu, bintang FC Barcelona Lionel Messi juga dikabarkan akan menjual salah satu mobil kesayangannya, yakni Maserati GranTurismo MC Stradale.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Maserati GranTurismo MC Stradale milik Lionel Messi.

Maserati GranTurismo MC Stradale milik Lionel Messi (Foto: Carscoops)

Messi disebut-sebut memiliki banyak mobil mewah di garasi rumahnya. Hal tersebut dinilai wajar, melihat harta bersih yang dimiliki pria berusia 29 tahun tersebut mencapai US$280 juta atau setara dengan Rp3,7 triliun.

Mobil buatan Italia rakitan 2012 itu resmi terdaftar di salah satu diler mobil bekas di Jerman. Dokumen mobil membuktikan, bila Messi merupakan pemilik mobil mewah tersebut.

GranTurismo MC Stradale didukung mesin delapan silinder berkapasitas 4.700cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 444 daya kuda.

Mobil itu ditawarkan dengan harga US$126.328 atau setara dengan Rp1,6 miliar. Harga tersebut dinilai cukup mahal, mengingat harga aslinya hanya sekitar US$94.825 atau setara dengan Rp1,2 miliar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya