Sambut Imlek, BMW Indonesia Gelar Penawaran Khusus

BMW 730Li rakitan dalam negeri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – BMW Indonesia ikut menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek 2017 dengan berbagai aktivitas dan penawaran istimewa.

Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

“BMW Indonesia sangat antusias menyambut Tahun Baru Imlek 2017. Pelanggan setia BMW akan mendapatkan penawaran menarik di diler resmi BMW di seluruh Indonesia," kata Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, melalui rilis yang diterima VIVA.co.id.

Dekorasi bertema ‘Year of the Rooster’ akan menghiasi setiap showroom resmi BMW Indonesia. Pelanggan juga berkesempatan untuk mencoba langsung All-new BMW 730Li yang tersedia.

Bikin Imlek Penuh Keberuntungan dengan 9 Bunga dan Tanaman Ini

Terdapat juga sembilan diler yang akan mengadakan acara khusus bagi para pelanggan BMW, yakni  BMW Hayam Wuruk,  BMW Tomang,  BMW Bintaro, BMW Pluit, BMW Sunter, BMW Cilandak, BMW Kebon Jeruk, BMW Surabaya, dan BMW Medan.

“Kami mengundang para calon konsumen untuk datang ke VIP event BMW pada 14 dan 15 Januari 2017. Kegiatan ini merupakan kesempatan menarik bagi calon pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan All-new BMW Seri 7,” ujar Jodie.

Atraksi Barongsai Hingga Pameran Satwa Meriahkan Perayaan Imlek

Melalui program Exclusive Elite Package, 50 pembeli pertama All-new BMW 730Li akan mendapat paket harga khusus dan kesempatan menyaksikan langsung proses perakitan BMW 730Li di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta. 

Para calon konsumen juga akan memperoleh penawaran cicilan khusus dari BMW Financial Services, sehingga memiliki kendaraan BMW bisa lebih mudah.

Sebagai Informasi, All-new BMW Seri 7 rakitan Indonesia yang diperkenalkan di akhir 2016 ditawarkan  dengan harga Rp1,69 miliar, dengan status off-the-road. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya