Sandiaga Bisa Bikin Stres Produsen Mobil Mewah

Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, menjelaskan ide moratorium atau penangguhan pembelian mobil mewah di Jakarta di depan para pelaku otomotif, apabila ia nanti terpilih sebagai orang nomor dua di ibu kota.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

"Jangan stres kalau saya suka omong akan ada moratorium (kendaraan) mahal," ungkap Sandiaga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Januari 2017.

Sandiaga mengatakan, ide itu ia cetuskan beberapa waktu lalu agar masyarakat kelas menengah ke atas mampu memberikan contoh kepada seluruh warga Jakarta, bahwa transportasi umum yang diberikan pemerintah provinsi akan lebih baik.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Terlebih, melalui program OK O Trip yang terangkum dalam One Kecamatan, One Center Enterpreneurship itu akan mengintegrasikan seluruh transportasi massal, dengan biaya maupun fasilitas yang jauh lebih baik.

"Jadi pesannya, orang kaya juga bisa peduli kepada transportasi umum," katanya.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Dalam debat publik yang dihelat di Hotel Bidakara, Sandiaga juga menyuarakan hal serupa. Ia menyebut bahwa orang kaya hingga pejabat publik harus memberikan contoh yang baik, yakni menggunakan transportasi umum dalam menjalankan setiap aktivitasnya.

Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024