Harga Murah Mercedes-Benz Bekas Taksi Blue Bird

Mercy jadi armada taksi.
Sumber :
  • www.turbonesia.com

VIVA.co.id – Semakin mahalnya harga jual kendaraan baru membuat peredaran mobil bekas pakai menjadi incaran banyak orang. Bukan hanya merek Jepang saja yang diburu, mobil sekelas Mercedes-Benz pun juga banjir peminat.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Umumnya, mobil bekas diburu karena sejumlah hal. Di antaranya harga yang miring, anggaran konsumen yang terbatas, merek dikenal berkelas, serta sejumlah kelengkapan fitur yang tak dimiliki mobil lainnya. Hal itu pula yang membuat PT Blue Bird Indonesia kian tergiur dengan bisnis mobil bekas Mercy, dengan banderol harga yang cukup murah. Saat ini Blue Bird memang memiliki Mercy bekas yang pernah dipakai sebagai armadanya.

General Manager Used Car Division PT Blue Bird Indonesia, Hery Sugiarto mengatakan, untuk stok yang disediakan, pihaknya menyediakan sebanyak 70 unit per bulan. "Stok kami cukup banyak, 60 sampai 70 unit per bulan. Untuk tahunnya mayoritas tahun 2009,” kata Hery kepada VIVA.co.id.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Untuk bisa memilikinya, Blue Bird menyediakan dua pilihan pembayaran bagi konsumen yang kepincut, baik itu secara kredit maupun tunai. "Bebas, mau beli tinggal pilih, mau membeli cash atau kredit kita layani. Kalau kredit, DP (down payment) kita berikan minimal itu Rp25 juta dengan angsuran minimal Rp4 juta dalam jangka empat tahun untuk tipe Mercy E200 Compressor," ujar dia.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit sedan mewah itu sendiri sekira Rp205 juta, dengan potongan diskon Rp25 juta. Alhasil, untuk bisa memiliki sedan mewah buatan Jerman, cukup merogoh kocek sebesar Rp180 juta. "Nah kalau yang tipe CGI, masih cukup tinggi harganya, yakni Rp480 juta, itu buatan tahun 2013."

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

(mus) 

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022