Toyota Resmi Luncurkan Innova Venturer

Peluncuran Toyota Innova Venturer di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Teka-teki kehadiran model terbaru dari Innova akhirnya terbukti. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia secara resmi meluncurkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya, Innova Venturer.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Diluncurkan hari ini di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, pesaing dari Mazda Biante ini cukup mendapat beberapa ubahan yang menambah penampilannya kian sporty. Hal ini terbilang cukup wajar, mengingat kehadiran Venturer memang diplot akan menjadi versi termewah dari Innova. Pabrikan asal Jepang itu bahkan mengklaim, Innova terbaru ini tampil dengan kesan lebih premium dan hadir dengan sejumlah fitur-fitur kelas wahid.

Vice President Direktur PT TAM, Henry Tanoto, mengungkapkan, dengan hadirnya Innova terbaru, tentu menambah semakin banyak pilihan bagi konsumen di kelas MPV. "Kami menghadirkan produk legendaris, Toyota Kijang yang sudah hadir 40 tahun. Hadirnya mobil New Venturer ini untuk menambah pilihan yang tangguh dan prestisius di kelasnya," kata Henry saat sambutan peluncuran Innova, di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin, 16 Januari 2017.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Untuk varian yang ditawarkan, Toyota menyediakan Venturer dengan empat model pilihan, yaitu bensin tipe manual serta matik, dan diesel transmisi manual dan matik. Urusan dapur pacunya, masih sama dengan terdahulu, di mana Innova hadir dengan mesin 2.4-liter GD diesel yang disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau otomatis enam-percepatan.

Selain diesel, hadir pula mesin bensin VVT-i 2.0-liter yang dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau otomatis-enam percepatan.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

(ren)

Toyota Innova Venturer

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Innova Venturer adalah mobil produksi langsung dari Indonesia dan dianggap mampu bersaing dengan mobil-mobil terbaik. Innova Venturer bekas kini masih jadi favorit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023