Resmi Meluncur, Ini Harga Toyota Innova Venturer

Peluncuran Toyota Innova Venturer di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Setelah lama jadi perbincangan kalangan pencinta otomotif Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia akhirnya meluncurkan Innova Venturer. Model ini ditawarkan Toyota sebagai varian termewah dari Innova lain yang telah melakoni debut lebih dahulu.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pihaknya masih fokus terhadap Kijang lantaran menjadi salah satu kebanggaan mereka yang telah mencatatkan penjualan moncer sejak pertama kali diproduksi. Toyota, kata Franciscus, mencatat telah berhasil menjual sebanyak 1,7 juta unit sejak pertama kali meluncurkannya di tahun 1977 silam.

"Innova juga telah jadi kebanggaan dengan kandungan lokal hingga mencapai 85 persen. Bahkan (pembuatan) mobil ini juga melibatkan putra-putri bangsa. Untuk itu, di tahun 2017 ini, kami tertantang menaikkan Innova ke model tertinggi dengan elemen ketangguhan yang termewah," kata dia, di peluncuran Innova Venturer, di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin, 16 Januari 2017.

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Pada model ini, Venturer menampilkan eksterior dengan nuansa lebih garang dari edisi sebelumnya. Tak cuma ubahan dari sisi eksterior saja, bagian interior Venturer juga nampak hadir dengan nuansa berbeda. "Ada tambahan black leather sheat di bagian interior dengan tambahan total 85 item baru dan menampilkan warna spesial merah metalik," ujarnya. 

Soal harga, untuk Venture tipe bensin dengan transmisi manual dijual dengan banderol Rp386,3 juta. Sedangkan Venturer bensin bertransmisi matik, dijual dengan harga Rp406,4 juta. Untuk pilihan diesel bertransmisi manual, dijual dengan banderol Rp424,2 juta dan diesel transmisi matik, Rp445,6 juta. Semua berstatus on the road Jakarta.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

(mus)
 

Toyota Innova Venturer

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Innova Venturer adalah mobil produksi langsung dari Indonesia dan dianggap mampu bersaing dengan mobil-mobil terbaik. Innova Venturer bekas kini masih jadi favorit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023