Sedan Corolla Altis Terbaru Meluncur, Harga Rp422 Jutaan

Toyota Corolla Altis terbaru meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memeriahkan industri otomotif Tanah Air di awal 2017. Tak cuma Innova Venturer, Toyota juga menghadirkan sedan terbaru New Corolla Altis, Senin, 16 Januari 2017.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Sebagai salah satu produk yang didatangkan langsung dari secara utuh atau Completely Built Up (CBU) dari Thailand, TAM yakin sedan terbarunya ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri.

"Kami hadirkan dua produk legendaris dari Toyota Corolla yang memasuki usia 50 tahun dan hadir dengan bentuk baru, (diluncurkan) untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan mengendepankan teknologi," kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, di sela peluncuran New Corolla Altis, di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin 16 Januari 2017.

Versi Baru Mobil Terlaris di Dunia Mengaspal di Indonesia

Sebagai upaya memberikan pilihan terhadap pelanggan, TAM menghadirkan dua tipe Corolla, yakni tipe 1.800 “G” transmisi manual, dan tipe 1.800 “V” transmisi matik. "Untuk tipe 1.800 G transmisi manual khusus di Indonesia, kalau di Thailand sudah enggak ada yang manual. Karena konsumen dalam negeri masih ada yang memilih manual, sebab menggunakan sopir," ujar Bansar Maduma, Product General Manager CBU TAM. 

Jika melihat dengan seksama, terdapat berbagai ubahan baik dari sisi eksterior maupun interior pada New Corolla Altis. "Perubahan itu seperti lampu depan, grille depan, bumper depan, pelek dan lampu belakang. Lalu untuk fitur audio juga mengalami perubahan," ujar Bansar.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Soal harga, TAM memberikan banderol untuk model 1.800 G M/T sebesar Rp422,1 juta dan tipe 1.800 V A/T Rp456,6 juta on the road Jakarta.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022