Video Tragis, Sedan Tertusuk Puluhan Bambu Panjang

Mobil Skoda Rapid tertancap bambu-bambu panjang dari truk di China.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Kecelakaan yang terjadi di Tiongkok, China, ini cukup tragis. Bagaimana tidak, dalam sebuah rekaman CCTV di persimpangan jalan ini menunjukkan sebuah mobil Skoda Rapid tertancap bambu-bambu panjang dari truk.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dilansir Carscoops, Senin, 16 Januari 2017, dalam rekaman itu terlihat jelas mobil jenis sedan ini menyeberangi jalan dengan keraguan, sehingga saat truk pengangkut bambu ini lewat langsung rem mendadak.

Nah, karena truk itu melakukan pengereman mendadak, bambu dengan ukuran besar yang diangkutnya ini terlepas dari ikatan bagasinya. Lalu bambu-bambu itu tergelincir ke depan dan menyerbu sedan nahas itu.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Saat bambu itu menusuk sedan, beberapa detik kemudian ada seorang wanita yang keluar dari pintu belakang dengan kondisi selamat. Lalu wanita itu langsung bergegas membuka pintu pengemudi dan keluarlah seorang pria berkemeja putih.

Meski begitu, diperkirakan wanita dan pria ini mengalami luka-luka. Sebenarnya wajar jika puluhan bambu itu bisa tergelincir ke depan, sebab jumlah bambu yang diangkut sangat melebihi kapasitas dan pengikatan yang dilakukan juga tidak maksimal.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024