TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video Tragis, Sedan Tertusuk Puluhan Bambu Panjang

Bambu dengan ukuran besar itu terlepas dari truk yang mengangkut.
Video Tragis, Sedan Tertusuk Puluhan Bambu Panjang
Mobil Skoda Rapid tertancap bambu-bambu panjang dari truk di China. (Youtube)

VIVA.co.id – Kecelakaan yang terjadi di Tiongkok, China, ini cukup tragis. Bagaimana tidak, dalam sebuah rekaman CCTV di persimpangan jalan ini menunjukkan sebuah mobil Skoda Rapid tertancap bambu-bambu panjang dari truk.

Dilansir Carscoops, Senin, 16 Januari 2017, dalam rekaman itu terlihat jelas mobil jenis sedan ini menyeberangi jalan dengan keraguan, sehingga saat truk pengangkut bambu ini lewat langsung rem mendadak.

Nah, karena truk itu melakukan pengereman mendadak, bambu dengan ukuran besar yang diangkutnya ini terlepas dari ikatan bagasinya. Lalu bambu-bambu itu tergelincir ke depan dan menyerbu sedan nahas itu.

Saat bambu itu menusuk sedan, beberapa detik kemudian ada seorang wanita yang keluar dari pintu belakang dengan kondisi selamat. Lalu wanita itu langsung bergegas membuka pintu pengemudi dan keluarlah seorang pria berkemeja putih.

Meski begitu, diperkirakan wanita dan pria ini mengalami luka-luka. Sebenarnya wajar jika puluhan bambu itu bisa tergelincir ke depan, sebab jumlah bambu yang diangkut sangat melebihi kapasitas dan pengikatan yang dilakukan juga tidak maksimal.

Berikut videonya:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP