Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasi Corolla Altis Terbaru

Toyota Corolla Altis Facelift.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan varian terbaru dari sedan andalan mereka, Corolla Altis. Lalu apa yang berbeda dari Corolla Altis terbaru ini dengan versi lamanya?

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Memiliki dua tipe pilihan, harga yang ditawarkan untuk tipe 1.800 G M/T yakni Rp422,1 juta dan tipe 1.800 V A/T Rp456,6 juta on the road Jakarta.

Memiliki perubahan dari sisi eksterior dan interior, tipe 1.800 G M/T disematkan new striking upper grille design, excellent G grade head lamp dan stunning alloy wheels.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Sedangkan bagian kabin, terdapat MID command button, new refined TFT color MID, new modern center cluster desaign dan new bold circular AC register.

Harga yang ditawarkan lebih mahal, tipe 1.800 V A/T memiliki sleek V grade head lamp, elegant front lower garnish, new attractive rear lamp design dan stunning alloy wheelz untuk bagian eksterior.

Versi Baru Mobil Terlaris di Dunia Mengaspal di Indonesia

Bagian interior, tipe teratas ini memiliki advance audio head unit, superior sport drive mode, new modern center cluster design dan higly convenient cruise control (V Grade).

Urusan warna, Toyota menyediakan tujuh pilihan warna, yakni Phantom Brown Metalic, Gray Metallic, Super White, White Pearl, Silver Metallic, Attitude Black Mica dan Red Mica Metalic.

"Perubahan interior lebih ke arah fitur speerti audionya berubah, lalu MID berubah. Kemudian untuk yang V itu ada yang cruise control, terus sport mode, kami tambahkan untuk sport modenya," kata Bansar Maduma, Product General Manager CBU TAM.

"Kebanyakan berubah didepan, jadi lampu, beda grille, kemudian bumper, ada lower bumper, fog lampnya berubah, allow wheel berubah, register ac di dlm berubah, airbag sudah 7," ujarnya.

Untuk jantung pacunya, Corolla Altis terbaru menggendong mesin berkapasitas 1.800cc, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT 7 kecepatan atau manual 6 kecepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya