Surabaya Jadi Saksi Kehadiran Toyota Venturer

Peluncuran Toyota New Venturer
Sumber :
  • Januar Adi Sagita (Surabaya)

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor, agen pemegang merek Toyota di Indonesia, resmi meluncurkan mobil Multi Purpose Vehicle andalannya, Innova Venturer. Diluncurkan hari ini di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, pesaing dari Mazda Biante ini cukup mendapat beberapa ubahan yang menambah penampilannya kian sporty.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Peluncuran perdana Venturer ternyata tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, tapi juga di Surabaya. Product Manager Marketing Division TAM, Ima Nurbani Rahmah mengatakan, Venturer dirancang untuk mereka yang menyukai petualangan.

“Dari sisi tampilan eksterior, ada berbagai penambahan dari mobil-mobil keluaran Toyota lainya. Tampilannya jauh lebih kokoh,”kata Ima saat peluncuran Venturer di Ciputra World, Surabaya, Senin 16 Januari 2017.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Ima melanjutkan, salah satu hal yang membuat tampilan mobil itu lebih kokoh adalah penambahan spoiler pada bumper dengan dan ornamen berbahan krom. Menurutnya, bumper semacam itu lazim ditemui pada mobil-mobil jenis crossover.

“Jarak bumper dengan jalan pun kami buat tinggi. Itu juga menindaklanjuti banyaknya suara dari konsumen untuk membuat mobil yang tangguh,” jelasnya.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Ima yakin, mobil ini akan sangat laku di pasaran. “Berdasarkan pengalaman Toyota yang sudah 45 tahun, kami mengerti betul apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Dan saat ini, kami ingin memanjakan konsumen yang menyukai jiwa petualang,” kata Ima.

(ren)

Toyota Innova Venturer

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Innova Venturer adalah mobil produksi langsung dari Indonesia dan dianggap mampu bersaing dengan mobil-mobil terbaik. Innova Venturer bekas kini masih jadi favorit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023