Setelah Venturer, C-HR Terjadwal Siap Meluncur di Indonesia?

Toyota C-HR.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id – Memasuki awal 2017, seluruh pabrikan otomotif telah menyiapkan strategi baru untuk menarik minat konsumen. Tak terkecuali mobil besutan Jepang yang juga digandrungi banyak orang. Selain harus menyiapkan strategi pemasaran yang lebih jitu, produk baru juga menjadi langkah utama mereka agar bisa mendongkrak penjualan. 

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Yang jadi pertanyaan, setelah resmi meluncurkan Venturer dan New Corolla Altis, Senin, 16 Januari 2017, produk baru apa lagi yang akan ditawarkan PT Toyota Astra Motor sepanjang tahun ini?

"Kami masih pelajari. Masih belum bisa berkomentar mengenai hal itu," kata Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, di kawasan Thamrin, Jakarta.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Toyota Camry 2018.

Toyota Camry terbaru. Foto: Autoblog

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Saat disinggung mengenai tiga produk yang dikabarkan siap memeriahkan industri otomotif Tanah Air, seperti C-HR, Veloz Tigre dan Camry, Henry masih enggan berkomentar. Meski demikian, ia mengaku masih mempelajari ketiga produk tersebut, apakah cocok dengan karakter konsumen di Indonesia.

"Itu masih pelajari (Camry). Ya sama lah jawabannya untuk C-HR. Kami masih pelajari apakah ada marketnya mobil itu di Indonesia, kalau ada pasti kita akan bawa. Sudah dilakukan untuk survei. Ya mungkin sekira enam sampai sembilan bulan surveinya. Semoga nanti ada kabar," tutur Henry.

Toyota Tigre.

Toyota Tigre. Foto: VIVA.co.id/Dian Tami.

"Jawabannya sama, terus terang Tigre di GIIAS kami tampilkan, memang cukup positif. Tapi kami masih pelajari lah. Belum ada informasi, kami masih pelajari," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya