Lihat Harga Innova Venturer di Surabaya

Peluncuran Toyota Innova Venturer di Surabaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Setelah diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Senin, 16 Januari 2017, rupanya calon konsumen yang kepincut memilikinya tak bisa langsung memboyong mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut. Sebab untuk mendapatkannya, masyarakat harus inden terlebih dahulu selama tiga bulan.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

"Paling tidak sekira dua sampai tiga bulan, masyarakat harus pesan terlebih dahulu, tidak bisa langsung," kata MPV Product Manager Marketing Division, Ima Nurbani Rahmah, di Surabaya, Jawa Timur.

Mengenai harga, Ima mengungkapkan, harga Toyota Venturer dijual dengan kisaran harga di atas Rp300 juta. Tepatnya antara Rp392 – 451 juta. Harga ini memang lebih mahal dibandingkan wilayah Jakarta yang dibandrol Rp386 – 445 juta. 

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Harga itu dianggapnya cukup terjangkau. Mengingat banyaknya komponen langka, dan baru yang dipasang di mobil baru tersebut.

"Dan yang pasti mobil ini sulit untuk dimodifikasi, karena sudah bawaan dari pabriknya," ujar Ima.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Lalu untuk bahan bakar, mobil itu masih dinilai Ima cukup irit. "Pokoknya iritnya tidak jauh beda dengan Innova (sebelumnya)," kata Ima. (hd)

Mobil listrik bZ3C

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Toyota meluncurkan dua mobil listrik terbarunya, yakni Toyota bZ3C dan Toyota bZ3X. Saudara dari mobil listrik bZ4X tersebut diluncurkan pada ajang Beijing Auto Show 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024