Jurus Baru Toyota Manjakan Konsumen di 2017

Avanza Transmover. Ilustrasi
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Memasuki tahun 2017, seluruh agen tunggal pemegang merek berlomba menyiapkan strategi menghadapi persaingan industri otomotif Tanah Air yang makin ketat, tak terkecuali PT Toyota Astra Motor.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan beberapa strategi sepanjang tahun ini. Selain menyiapkan produk baru, ia juga mengaku akan memperluas jaringan dengan menambah 10 outlet baru.

"Sudah jelas kami meluncurkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan. Terbukti, langsung Januari kami luncurkan dua (model). Kami juga akan tambah outlet, kami memiliki 297 outlet saat ini. Kami rencana akan ada 10 tambahan. Jadi masih bisa menyentuh 310 (outlet) di tahun ini," katanya, di sela peluncuran Innova Venturer, di Jakarta, Senin 16 Januari 2017.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Henry menambahkan, pihaknya sangat memikirkan kebutuhan konsumen akan kebutuhan pelayanan aftersales. "Orang membeli mobil bukan hanya mobilnya, tapi juga maintenance, retail, spare part-nya, aftersales, dan itulah yang coba kami akan kuatkan."

Toyota juga punya jurus baru dalam hal pelayanan, utamanya saat konsumen tengah melakukan servis kendaraan. "Strategi kami lainnya adalah bagaimana membuat layanan yang konkret, sehingga customer itu bisa lebih baik, misalnya servis satu jam selesai, atau di daerah-daerah tertentu sudah mulai 24 jam. Jadi pulang kantor bisa tetap masuk. Selain itu produk yang pastilah," ujarnya. (hd)

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?
Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022