Sedan Corolla Altis Model Lama Diskon Besar

All New Corolla Altis
Sumber :
  • Sandy Adam Mahaputra

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor mengawali 2017 dengan menghadirkan sedan New Corolla Altis. Mobil anyar di segmen sedan ini hadir dengan beberapa ubahan yang diklaim menawarkan kenyamanan lebih bagi para pencintanya.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Layaknya model mobil lainnya, kehadiran versi terbaru Corolla Altis tentu berdampak pada model lawas, yakni soal harga. Salah seorang wiraniaga Toyota, di wilayah Jakarta Pusat mengatakan, lantaran ada model terbaru, Toyota Corolla Altis model lama kini mendapatkan diskon besar, hingga Rp30 juta.

"Harga untuk V A/T (matik) itu Rp456,6 juta. Tapi harga tersebut belum termasuk potongan Rp30 juta," kata wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id, Selasa, 17 Januari 2017.

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

Meski demikian, sumber yang sama mengatakan, stok warna yang banyak tersedia saat ini adalah hitam. Sementara jumlah unit tidaklah banyak. "Stoknya memang enggak terlalu banyak. Jadi mungkin warna yang banyak tersedia itu hitam, kalau mau warna lain agak sulit," ujarnya.

Sekadar informasi, New Corolla Altis terbaru hadir dalam dua varian, yakni tipe 1.800 "G" transmisi manual dan tipe 1.800 "V" transmisi matik. Harga yang ditawarkan untuk tipe 1.800 G yakni Rp422,1 juta, dan tipe 1.800 V Rp456,6 juta on the road Jakarta.

Pemerintah Pastikan Fundamental Ekonomi RI Kuat Redam Dampak Ekonomi Konflik Iran Vs Israel
Harga daging sapi di Pasar Induk Pringsewu Lampung

Daftar Harga Pangan 16 April 2024: Beras hingga Daging Turun

Harga komoditas pangan mayoritas mengalami penurunan usai libur Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024