TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

KTM Targetkan Jual 10 Ribu Motor di Indonesia

Penta Jaya Laju Motor bakal kembangkan jaringan di beberapa wilayah.
KTM Targetkan Jual 10 Ribu Motor di Indonesia
Peresmian Showroom KTM di Serpong (viva.co.id/Toto Pribadi)

VIVA.co.id – KTM Motor Indonesia menyatakan memiliki target besar di 2017. Pabrikan motor asal Austria ini bakal mengembangkan jaringannya menjangkau beberapa wilayah di Indonesia, tak hanya kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung.

"Januari ini target kami ada tujuh diler. Nanti Maret kami targetkan sebanyak 13 (diler), termasuk Surabaya, Cirebon dan Serang. Dan akhir tahun kami akan targetkan 37," kata Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor --APM KTM-- Kristianto Goenadi, di sela-sela peresmian showroom KTM Serpong, Tangerang Selatan, Selasa, 17 Januari 2017.

KTM Indonesia saat ini memang terbilang masih menjadi pendatang baru untuk pasar roda dua di Indonesia. Tak hanya itu, KTM juga harus bersaing dengan nama-nama besar terutama pabrikan motor asal Jepang. Karena itu, selain menghadirkan produk-produk unggulan, KTM Indonesia juga bakal fokus membangun jaringan, termasuk aftersales-nya.

"Setiap diler nantinya dilengkapi dengan 3S yakni service, showroom, spare part, plus apparel. Untuk pit kita sesuaikan dengan wilayah, tapi paling tidak dua hingga tiga, kecuali wilayah yang besar bisa lima pit," kata Kristianto.

Selain itu, masih menurut Kristianto, KTM juga telah memberikan pelatihan para mekanik sejak tiga bulan yang lalu. "Teknologi mereka juga sudah menguasai. Tapi kami terus menggelar training untuk para mekanik," katanya.

Bicara target penjualan di 2017, Kristianto mengatakan, untuk tahun ini KTM menargetkan penjualan sebanyak 10 ribu unit.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP