Keran Pemesanan Venturer dan Corolla Altis Dibuka

Toyota Innova Venturer di sela peluncuran di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Mengawali tahun 2017, PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan dua mobil terbaru, Innova Venturer dan New Corolla Altis, awal pekan ini. Keran pemesanan pun kini telah dibuka.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Ya, setelah resmi mengaspal, kedua mobil tersebut bisa langsung dipesan konsumen dengan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta. Hal itu diungkapkan seorang tenaga penjual Toyota yang tidak mau disebutkan namanya.

"Sama saja, untuk keduanya itu uang tanda jadinya sebesar Rp10 juta. Saat ini keduanya masih belum bisa dikirim ke konsumen karena masih belum masuk stoknya. Ini baru display saja yang bisa dilihat customer. Mungkin bulan ini sudah bisa untuk Venturer," katanya kepada VIVA.co.id.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

"Kalau Corolla Altis yang baru itu mungkin bulan depan baru bisa dikirim ke konsumen karena CBU, enggak diproduksi di sini," tambahnya.

Saat disinggung besaran Down Payment (DP) untuk membeli kedua mobil terbaru itu secara kredit, tenaga penjual menjelaskan, customer harus menberikan DP minimal 25 persen. "Keduanya sama, DP itu masing-masing 25 persen. Kalau cicilan tergantung sama waktu yang diambil, 1 tahun, 2 tahun atau lebih dari itu," katanya.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Sebagai informasi, Venturer tersedia dalam empat varian berbeda, yaitu model bensin tipe manual serta matik, dan diesel transmisi manual dan matik. Soal harga, Venturer bensin transmisi manual dibanderol Rp386,3 juta, sedangkan Venturer bensin transmisi matik Rp406,4 juta. Sementara untuk pilihan diesel transmisi manual dibanderol Rp424,2 juta dan tipe diesel matik Rp445,6 juta.

Sedangkan New Corolla Altis terbaru hadir dalam dua varian, yakni tipe 1.800 G M/T dan tipe 1.800 V A/T. Harga yang ditawarkan untuk tipe G yakni Rp422,1 juta dan tipe V Rp456,6 juta.

Toyota Innova Venturer

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Innova Venturer adalah mobil produksi langsung dari Indonesia dan dianggap mampu bersaing dengan mobil-mobil terbaik. Innova Venturer bekas kini masih jadi favorit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023