Renault Kwid Edisi Spesial Rp58 Jutaan Meluncur

Renault Kwid Live For More
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Renault Kwid memang belum lama diluncurkan di Indonesia. Namun kini telah hadir edisi spesialnya yang oleh Renault dijuluki dengan Kwid Live For More. Kwid edisi spesial ini dihargai 293 ribu rupee atau setara kurang dari Rp58 juta.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Tentu harga itu untuk pasar India sehingga bila edisi spesial ini masuk Indonesia tentu harganya akan lebih mahal. Yang menjadi pertanyaan, apakah yang membuat mobil ini berbeda dari Kwid versi standarnya?.

Secara tampilan luar, Kwid edisi spesial ini memang punya corak yang lebih agresif dan sportif. Kesan mewah juga terlihat dari guratan garis berwarna merah dan abu-abu yang membalur di sekujur bodi mobil termasuk sebagian grille dan roda.

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

Untuk interiornya, mobil ini juga punya sentuhan warna merah pada lingkar kemudi dan bagian dalam pintu. Namun secara keseluruhan fitur tak banyak mengalami perubahan.

Diketahui sebelumnya, Kwid meluncur ke Indonesia pada Oktober tahun lalu dengan harga yang ditawarkan saat itu Rp117 juta. Kwid hadir dengan lima pilihan warna, yakni Fiery Red, Ice Cool white, Moonlight Silver, Outnack Bronze, dan Planet Grey. (hd)

Masuk Daftar Mobil Terlaris, SUV Ini Dibanderol Rp120 Jutaan
VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Berita yang membahas soal daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah dan diler Renault dilelang beserta isinya, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023