Nissan: Kami Ingin Launching March Terbaru di Indonesia

Nissan March terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Nissan Micra, nama lain March di pasar global memang sudah meluncur versi terbarunya di ajang Paris Motor Show, September 2016 lalu. Bahkan, Nissan March terbaru ini bakal diproduksi secara massal untuk pasar Eropa pada pertengahan Februari 2017. Lantas kapan city car terbaru asal Jepang ini bakal masuk ke Indonesia?

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

Vice President of Nissan Marketing & Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J Tuilan mengatakan, pihaknya hingga kini tengah melakukan studi untuk memasukkan generasi terbaru Nissan March ke Tanah Air.

"Ya kami akan pelajari model change dari Nissan March untuk pasar Indonesia. Tapi sampai sekarang kami belum menentukan kapan, dan bawa tipe yang seperti apa," ujar Davy di Speedy Karting, Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017.

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Menurut dia, generasi terbaru March hingga kini masih dibutuhkan penyesuaian terhadap pasar terlebih dahulu. "Possibility, susah mengukurnya. Yang jelas kami prepare setiap produk baru yang ada, pasti kami ingin (juga) launching di Indonesia," ujarnya menjelaskan.

Sebagai informasi, ubahan March terbaru memang cukup siginifikan, mulai dari eksterior, interior, fitur terbaru, dan tiga mesin terbaru. Sementara untuk sistem hiburan, akan hadir head unit terbaru dengan layar tujuh inci. (mus)

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan
Nissan March di IIMS 2013.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Berita mengenai sejarah Nissan March Rp500 Juta dan diskon motor Honda, jadi berita terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021