TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Harga Suzuki Ignis di Indonesia, Hampir sama Splash

Harganya di atas Karimun Wagon.
Bocoran Harga Suzuki Ignis di Indonesia, Hampir sama Splash
Suzuki Ignis (motorbeam)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales 4W menyebut Suzuki Ignis yang bakal diluncurkan bukan sejenis city car tapi mini Sport Untility Vehicle (SUV). Namun untuk posisi market, Suzuki tidak mempermasalahkan Ignis masuk sebagai mobil perkotaan.

Harold Donnel, Section Head 4 Wheel Product Development PT SIS mengatakan, sebenarnya Ignis sama dengan Splash posisinya, tapi secara internal SIS percaya Ignis akan menciptakan market baru, yakni mini SUV.

Lantas berapa harganya? Kata dia, harganya akan kompetitif dengan Low Cost Green Car (LCGC). "Maksudnya kompetitif dengan LCGC bukan berarti harganya sama, tapi di atasnya cuma bedanya tidak jauh," ujarnya kepada VIVA.co.id, Kamis 19 Januari 2017.

Jika melihat harga Splash, berarti mini SUV yang didatangkan utuh dari India ini akan dibanderol sekitar Rp150-170 jutaan. Ia menuturkan yang jelas harganya lebih mahal dari Karimun Wagon.

"Karena Ignis kan tidak masuk program LCGC, tapi harganya enggak mahal-mahal banget. Cuma kalau kita lihat dari komposisi market masih banyak yang preventif,” katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP