Alasan Suzuki Hargai GSX-R Jauh Lebih Murah dari Yamaha R15

GSX-S150 dan GSX-R150 diluncurkan di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua telah merilis harga kedua motor sport terbarunya yaitu GSX-R dan GSX-S. Meskipun hanya bersifat sementara tapi harga tersebut jauh lebih murah ketimbang kompetitornya.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Untuk model GSX-R, dibanderol Rp27,9 juta dan GSX-S harganya Rp23,9 juta. Harga itu jauh terpaut dengan Yamaha R15 yang dihargai Rp31 juta, dan CB150R Rp32,6 juta. Lantas apa pertimbangannya?

Departement Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya mengatakan, pada dasarnya harga itu dikeluarkan untuk memenuhi konsumen yang ingin membeli motorsport tapi tidak memiliki dana yang memadai.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

"Makanya cepat-cepat beli kesini. Kita memang lihat orang yang ingin motor model itu, tapi ada keterbatasan dana, kita pengen mereka menikmati juga dengan harga murah," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 19 Januari 2017.

Atas dasar itu, Yohan menuturkan pihaknya langsung memunculkan harga yang jauh dibandingkan kompetitor lainnya. "Betul, jadinya kita berikan harga itu untuk jadi bahan pilihan konsumen nantinya," ujarnya.

Suzuki Indonesia Punya Motor Misterius

Kendati demikian, Yohan menjelaskan harga itu sementara. Hanya tiga bulan ke depan jangkanya. "Tapi, kalau respons masyarakat bagus kami akan pertahankan," tuturnya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022