Video Parkir Motor Paling Canggih Sejagat, Ajaib

Parkir motor paling canggih
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id –  Tak semua insiden saat mengendarai motor berujung petaka. Salah satunya seperti yang terjadi dalam sebuah tayangan video ini. Seorang pemuda kehilangan kendali motornya, namun apa yang terjadi sungguh mengejutkan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Ya, dalam tayangan video berdurasi 30 detik dan diunggah oleh akun youtube 'just video' ini, terekam kejadian yang terbilang unik dan mungkin akan sangat sulit diulangi bahkan oleh biker paling jago sekali pun.

Dalam video berjudul 'Parking Motorcycle Like a Boss' itu tampak seorang biker yang tengah mengendarai motor jenis trail kehilangan kendali karena medan berat dan menanjak di tengah hutan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Saat ia melepaskan motornya karena sadar akan jatuh, justru motor melakukan akrobat sendiri. Motor melaju sendiri dan berbelok sebelum akhirnya terpakir pada sebuah pohon dengan posisi berdiri alias roda atas bersandar pada batang pohon.

Spot parkir di bawah pohon yang harganya Rp5,6 miliar.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Spot parkir ini mungkin terlihat biasa-biasa saja, tanpa fitur mewah seperti garasi atau valet dan bahkan hanya beratapkan daun serta ranting pohon.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024