TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Diam-diam Pemesanan Suzuki Ignis Telah Dibuka

Harganya beda tipis sama Splash, mulai dari Rp140 hingga 170 jutaan.
Diam-diam Pemesanan Suzuki Ignis Telah Dibuka
Suzuki Ignis. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Suzuki Ignis – yang pertama kali dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu – memang belum dijual untuk konsumen. Namun ternyata Suzuki telah membuka pemesanan untuk mobil yang satu ini.

Rencananya, PT SIS memang akan meluncurkan mobil ini secara resmi pada semester pertama tahun ini. Dengan kata lain, kedatangannya ke Indonesia tidak lama lagi. Hal itu diungkapkan langsung Harold Donnel, Section Head 4 Wheel Product Development PT SIS.

Dan dari penelusuran VIVA.co.id di beberapa diler resmi Suzuki, ternyata pemesanan untuk Suzuki Ignis telah dibuka. Namun memang untuk harganya masih belum diumumkan.

"Untuk booking fee Rp5 juta, harganya beda tipis sama Splash mulai dari Rp140-170 jutaan. Berarti nanti Total Down Payment (TDP) Rp28 jutaan, angsuran paling lama lima tahun," kata seorang sales di sebuah diler Suzuki kepada VIVA.co.id.

Kata dia, transmisinya ada dua pilihan matik dan manual. "Ada dua tipe yakni GX tipe tertinggi dan GL tipe terendah. Pilihan warna ada putih, hitam, silver, dan abu-abu," katanya. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP