Diam-diam Pemesanan Suzuki Ignis Telah Dibuka

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Suzuki Ignis – yang pertama kali dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu – memang belum dijual untuk konsumen. Namun ternyata Suzuki telah membuka pemesanan untuk mobil yang satu ini.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Rencananya, PT SIS memang akan meluncurkan mobil ini secara resmi pada semester pertama tahun ini. Dengan kata lain, kedatangannya ke Indonesia tidak lama lagi. Hal itu diungkapkan langsung Harold Donnel, Section Head 4 Wheel Product Development PT SIS.

Dan dari penelusuran VIVA.co.id di beberapa diler resmi Suzuki, ternyata pemesanan untuk Suzuki Ignis telah dibuka. Namun memang untuk harganya masih belum diumumkan.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

"Untuk booking fee Rp5 juta, harganya beda tipis sama Splash mulai dari Rp140-170 jutaan. Berarti nanti Total Down Payment (TDP) Rp28 jutaan, angsuran paling lama lima tahun," kata seorang sales di sebuah diler Suzuki kepada VIVA.co.id.

Kata dia, transmisinya ada dua pilihan matik dan manual. "Ada dua tipe yakni GX tipe tertinggi dan GL tipe terendah. Pilihan warna ada putih, hitam, silver, dan abu-abu," katanya. (ren)

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh
Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023