Lexus Indonesia Luncurkan RX 200t F Sport, Ini Harganya

Lexus RX 200t F Sport.
Sumber :
  • Lexus Indonesia

VIVA.co.id – Mengawali tahun 2017, Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan mobil di segmen medium Sport Utility Vehicle, Lexus RX 200t F Sport. Mobil ini terlihat hadir dengan tampilan yang sesuai dengan namanya, sporty.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Menurut Lexus dalam keterangan resminya, Jumat, 20 Januari 2017, mobil ini ditargetkan dapat menjadi bidikan para konsumen pebisnis dan eksekutif muda, atau keluarga muda sukses. Varian baru dari Lexus RX tersebut memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Lexus RX 200t F Sport tercatat memiliki keunggulan ketimbang pesaing di kelasnya, antara lain fitur tri-LED headlamp terbaru, F Sport wheel,, Panoramic Moon Roof, F Sport Spinle Grille bermotif honey comb. Hadir pula fitur Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Haptics Control.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

"Dengan peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Menurut Lexus Indonesia, Lexus RX 200t F Sport memiliki harga cukup kompetitif di kelasnya, yakni Rp1,3 miliar on the road Jakarta. Kehadiran Lexus RX 200t F Sport ini diharapkan juga dapat memberikan kesempatan pada penggemar otomotif untuk memiliki Lexus SUV andalan.

Biar Kelihatan Orang Kaya, Mobil China Ini Disulap Jadi Lexus
All New Lexus NX

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Lexus Indonesia resmi memperkenalkan mobil All New Lexus NX di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022