Honda Terima 'Tukar Tambah' Motor Vario

Honda Vario 150 standar. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVAnews/Rendra Saputra

VIVA.co.id – Di awal tahun 2017, PT Astra Honda Motor mulai melakukan berbagai jurus untuk memantik konsumen di Tanah Air. Salah satunya dengan program trade in (tukar tambah) dan repeat order (pemesanan ulang) untuk pembelian motor Vario series. Program ini berlaku mulai Januari hingga Maret 2017.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Namun demikian, mesti dipahami, pada program ini Honda tak membeli motor lama milik konsumen. Karena pihaknya akan memberikan rabat atau potongan harga mulai dari Rp400 ribu. Syaratnya, cukup menunjukkan STNK memiliki sepeda motor skuter matik di kelas medium.

"Jadi bagi pemilik motor matik merek apa pun yang kelasnya medium dari 125 cc ke atas, hanya cukup menunjukkan STNK saja di diler, jika ingin membeli Vario jenis apa saja," ujarnya kepada VIVA.co.id, Jumat, 20 Januari 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Keuntungan lainnya, kata Muhib, konsumen juga akan mendapatkan tambahan ban besar dengan ukuran depan 90/80, dan belakang 110/80. "Jika yang dibeli Vario 150 eSP Exclusive matte black, bukan hanya dapat ban saja, tapi juga dapat stiker untuk pelek juga dari diler," tuturnya.

Sementara diskon mulai dari Rp400 ribu yang akan diberikan diler hanya akan berlaku jika konsumen sebelumnya memiliki motor Vario dan PCX.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150
Honda Vario 160.

Honda Vario 160 Meluncur, Harga Bekas Vario 150 Mengejutkan

All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia. Artinya Vario 150 tidak lagi dijual, lantas gimana dengan harga bekasnya saat ini di pasaran

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022