Yamaha R15 Terbaru Akhirnya Meluncur di Sentul

Peluncuran Yamaha R15 terbaru di Sentul. Bogor, Senin (23/1).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbarunya, All New R15, di Sirkuit Sentul International, Bogor, Jawa Barat.

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto meyakini, kehadiran All New R15 tersebut mampu memperkuat pangsa pasar Yamaha di segmen motor sport. Alasannya, motor tersebut mendapat sentuhan lebih racing dan mewah.

"Kami percaya Yamaha dapat perkuat pangsa pasar model sport dengan All New R15, dan ini akan menjadi model motor sport yang digemari di kelasnya," kata Minoru saat memperkenalkan All New R15, di Sentul, Bogor, Senin, 23 Januari 2017.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Di tempat yang sama, Exevutive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti belum mau membeberkan secara pasti harga All New R15. Alasannya produk tersebut baru diperkenalkan di Indonesia. Namun yang pasti, harga produk akan disesuaikan dengan fitur yang dibenamkan pada motor itu.

"Yang pasti konsumen akan dikasih dengan harga terbaik. Yamaha Indonesia akan memberikan harga yang sesuai," ujarnya.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Peluncuran Yamaha R15 terbaru di Sentyul, Bogor, Senin (23/1).

Peluncuran Yamaha R15 di Sentul, Bogor. Foto: VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Libatkan pembalap MotoGP

Menariknya, peluncuran R15 terbaru ternyata juga melibatkan pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales. Sebenarnya, Valentino Rossi juga datang ke Indonesia, namun hanya untuk menghadiri rapat nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia, Minggu kemarin. Sementara khusus untuk Vinales, dia nampak ikut hadir dalam peluncuran R15 di Sentul, Bogor.

Yamaha Indonesia pun menyambut hangat kedatangan tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 bersama dua rider kebanggaannya.

”Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya