Jadwal Peluncuran Yamaha X-Max di Indonesia

Yamaha X-Max 300.
Sumber :
  • Rideapart

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belakangan telah memperkenalkan skuter matik terbarunya yang akan melakoni debut di Tanah Air, X-Max 250. Motor tersebut perdana diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), 2016, November lalu.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Menurut Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti, peluncuran X-Max di Tanah Air hanya tinggal menunggu waktu yang tepat. Alasannya, motor matik bertubuh bongsor itu memang menyasar pasar kelas atas. Mereka percaya, ada momentum tepat yang sudah dipersiapkan untuk meluncurkan motor itu.

"Rencananya semester dua 2017, ya step by step. Karena X-Max ini lebih ke level high-end," kata Dyon di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Senin, 23 Januari 2017.

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Dia mengungkapkan, pihaknya tak mau terburu-buru meluncurkan motor dengan versi mesin yang lebih besar dari N-Max itu. Sampai saat ini, X-Max 250 dikatakan masih dalam tahap persiapan. "Penjualan menjelang Lebaran itu pasti lebih booming dan daya belinya juga pasti lebih tinggi," kata dia. (ase)

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021