Hari Ini, Yamaha Luncurkan Motor Sport 250cc Terbaru

Yamaha FZ 250
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Yamaha mengonfirmasi akan melakukan peluncuran motor sport terbarunya di kelas 250cc. Motor tersebut akan meluncur perdana di India, pada hari ini, Selasa 24 Januari 2017.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Dilansir Rushlane, Yamaha Fazer 250 akan tampil dengan wujud yang agresif. Terlebih dengan harga jual yang kabarnya akan kompetitif dengan para pesaingnya. Motor ini akan datang dengan headlamp sederhana, namun sudah dihiasi LED daytime running light, dan visor kecil.

Tangki bahan bakarnya juga nampak dihiasi asupan udara berupa shorud, serta dibekali instrumen konsol digital-analog, dan knalpot terinspirasi dari model Byson. 

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Sementara itu, dilansir Paultan, motor ini akan menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 249cc. Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,4 daya kuda dan torsi maksimum 20,5 Newton meter. Dengan posisi jok yang hampir sama rata antara depan dan belakang, motor ini ideal untuk perjalanan jauh.

Sayangnya, belum diketahui apakah FZ250 bakal meluncur di Indonesia. Mengingat, pasar motor naked 250cc sudah diisi Yamaha oleh MT-25. FZ250 juga tidak mungkin hadir dengan kapasitas mesin lebih kecil, karena di kelas 150cc sudah ada V-Ixion dan Xabre. (asp)

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan
Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021