Ini Jadinya Jika Ducati Kolaborasi dengan Produsen Pakaian

Ducati Diavel Diesel
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Pabrikan motor kenamaan asal Italia, Ducati, baru saja menjalin kerja sama dengan sebuah perusahaan pakaian ternama Diesel. Kolaborasi keduanya bakal melahirkan motor edisi spesial.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Dilansir Visordown, Selasa 24 Januari 2017, Ducati berkolaborasi dengan Diesel menghadirkan Ducati Diavel Diesel. Rencananya, motor jenis ini hanya akan diproduksi sebanyak 666 unit dan mulai dijual pada April mendatang.

Lalu apa yang menarik dari motor yang satu ini? Motor yang digarap Ducati Design Centre dan Andrea Rosso, Creative Director Diesel ini memang terlihat unik dan lain dari pada yang lain. Tampak mengusung gaya retro-futuristik.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Ducati Diavel Diesel

Banyak yang membedakan motor ini dengan Ducati Diavel versi standarnya. Salah satu yang mencolok adalah cover tangki yang dibuat sangat unik dengan menonjolkan pengelasan dan penggunaan aksen paku keling.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Begitu juga dengan penampakan LCD merah pada dasbor, knalpot dengan dilapisi keramik Zircotec, jok kulit unik dan dan rem cakram Brembo merah yang semakin menambah penampilan ciamik motor ini.

Untuk urusan mesin, motor spesial ini masih menggunakan mesin dengan kapasitas 1198cc L-Twin Testastretta. Dengan mesin ini, Ducati Diavel Diesel ini mampu memuntahkan tenaga hingga 162hp. Sayang untuk harganya masih tersimpan rapat. (ren)

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022