Mobil Misterius Mitsubishi, Pengganti Outlander Sport?

mobil konsep XR-PHEV II
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Mitsubishi tampaknya cukup serius membidik pasar Sport Utility Vehicle (SUV). Wajar saja, pasar SUV memang tengah meroket dalam beberapa tahun ini.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Keseriusan itu juga terlihat dari rencana Mitsubishi untuk menghadirkan SUV terbaru. Rencananya, mobil SUV terbaru dari Mitsubishi ini akan dipamerkan pada hajatan Geneva Motor Show pada Maret mendatang.

Tak banyak informasi yang didapat mengenai mobil SUV misterius dari Mitsubishi ini. Namun beberapa bocoran kini ramai beredar. Yang terbaru, mobil ini kabarnya akan disematkan nama Eclipse.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Dilansir Paultan, Selasa 24 Januari 2017, mobil ini akan menambah kekuatan Mitsubishi di kelas medium SUV bergabung dengan dua pendahulunya yakni Mitsubishi ASX dan Outlander.

Dari bocoran teaser yang ada, SUV terbaru dari Mitsubishi ini tampak menjiplak gaya mobil konsep XR-PHEV II yang sempat dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2015.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Kesamaan itu terlihat dari guratan tegas memanjang pada kedua sisi di bawah jendela. Bahkan deretan jendela, lekukan bagian buritan hingga wheelbase kedua sumbu roda yang tampak mirip. Begitu juga dengan bagian depannya.

Beredar kabar juga jika mobil SUV terbaru dari Mitsubishi ini akan menggunakan platform Outlander sehingga banyak yang meyakini jika mobil ini akan menjadi saudara muda atau bahkan bisa menjadi pengganti Outlander kedepannya.

Sayangnya, untuk jeroan dari mobil misterius ini masih tertutup rapat. Namun beredar juga kabar mobil ini akan hadir dengan pilihan mesin bensin dan disel. Untuk transmisi juga ada pilihan manual dan matik serta telah mengusung S-AWC all-wheel drive system.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya