TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Touring 'Orangutan' Bersama Komunitas Moge Harley-Davidson

Touring ini sendiri diikuti kurang lebih 40 anggota.
Touring 'Orangutan' Bersama Komunitas Moge Harley-Davidson
Touring Harley-Davidson (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Komunitas penggemar motor besar asal Amerika Serikat yang tergabung dalam Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD), melakukan touring awal tahun yang bertajuk 'Orang Utan Tour' pada 22-24 Januari 2017 dengan mengambil rute Surabaya-Bali.

Touring ini sendiri diikuti kurang lebih 40 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Ketua umum ISHD, Tovi Singgih, mengatakan, kalau touring kali ini diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan dunia khususnya di Bali tentang orangutan.

"Selain bisa menarik perhatian dunia, touring ini juga bisa menambah wawasan para member dan masyarakat umumnya," ujarnya kepada VIVA.co.id Selasa, 24 Januari 2017.

Selain itu, para penggemar mesin V twin ini pun tak melupakan acara bakti sosial yang kerap dilakukannya saat touring lintas daerah seperti mengunjungi panti asuhan di daerah Gianyar, Bali dengan memberikan sedikit bantuan.

Oleh sebab itu, Tovi sebagai ketum berharap, touring seperti ini menjadi agenda rutin dari IHSD dan siapa saja boleh ikut mengingat banyak wawasan yang akan didapat dalam kegiatan touring yang berlangsung selama tiga hari ini.

"Semoga tahun depan kita diberi kesempatan kembali untuk dapat melakukan touring orangutan," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP